Penjajahan is Come Back.....


Yah...buat hari ini aku akan menceritakan sebuah hal yang bisa dibilang memang masuk akal...yaitu tentang "Penjajahan". Memang penjajahan udah lewat dari dulu, negeri kita sudah merdeka. Walaupun begitu aku rasa sampai hari ini kita masih dijajah, tapi beda caranya tidak ada perang, tidak ada penyiksaan, dll.




Kalau aku rasakan hawa disekitar negeri ini(Lebaii...) maksudku sebagai remaja yang masih dalam masa pertumbuhan gitu, pasti ada beberapa diantara kalian yang merasa dijajah (termasuk aku), tapi dijajah di dunia hiburan. Akan ku perjelas, "Asia Timur" seperti Jepang, China, dan Korea, disitu banyak banget yang namanya artis-artis yang cakep dan cantik, boy dan girl band,dll.

Disebuah saluran televisi indonesia selalu menyiarkan film atau sinetron dari Korea Selatan, seperti Full House yang dibintangi oleh artis ganteng Rain, My Girl oleh Lee Dong Wook, dan yang aku tahu sekarang itu film tentang sejarah Korea "The King of Seondeok".

Jujur aku ngomong gini bukan karena aku benci ma artis-artis Asia Timur, malah sebaliknya tapi nggak fanatik banget. Kita lanjutkan, Indonesia terutama para ceweknya mungkin lebih tergila-gila, dari sini mungkin diantara kalian ada yang berpikir begini :

1) Kenapa aku suka sama orang-orang ini?

2) Kenapa aku sampai tergila-gila?

Pasti itu yang ada dalam pikiran kalian (karena aku juga gitu..). Masalah jawaban itu ada didalam diri sendiri. Kita jarus berpikir dengan jernih pasti tahu jawabannya.

0 komentar:

Posting Komentar