My Style


Maybe for know I will posting my entry in Indonesia, , ,.
Yupz, buat kali ini aku bakal memberikan tips tentang gaya pakaian dan rambut. Ya, buat kalian kalian yang merasa dirinya adalah orang yg ceria kalian bisa mengikuti tips yang ini:



1.) Muka berwajah lonjong.

Buat hairstyle kalian harus pendek menurutku, karena itu lebih cocok, nah kalau rambutnya pendek si muka akan terlihat bulat. Tapi ada hal lain, katanya juga kalau anak cewe yang rambutnya pendek kelihatan lebih berseri dan ceria, trus kalau pake baju apa-apa akan terlihat manis loh!(iya kali ya).


2.) Muka berwajah bulat.

Buat yang ini menurutku, lebih bagus rambut panjang. Karena si muka akan terihat lonjong, tp rambut pendek juga bagus (tapi jangan terlalu pendek, nanti keliatan kayak bola loakh, , ,). Nanti kalau rambutnya di panjangin bakal lucu loakh! (suer , , ,), apalagi kalau rambut panjang bisa diotak-atik, masalahnya kalau lagi panas pasti gerah banget karena si leher ketutup sama rambut.

Yahh, yang aku tau cuma segitu (maaf , , ,), eh tapi aku aneh kenapa banyak orang suka rambut panjang yya? aku tau masalahnya mereka ingin terlihat lebih anggun dan cantik, tapi kalau nggak cocok ma muka sih kata aku lebih baik jangan, apalagi kalau rambutnya bergelombang atau keriting. Tapi jangan murung dulu karena ada solusinya, satu-satunya cara kalau nggak di "Rebonding" ya di "Catok" atau nggak di "Smoothing". Tapi apabila kalian nggak mau dengan semua cara itu, untuk perempuan muslimah bisa di Kerudung/berjilbab.

0 komentar:

Posting Komentar