LG Chocolate Love


Untuk orang-orang yang suka banget sama HP yang slim plus touchscreen, ada inofasi baru dari LG. Mereka mengeluarkan HP produk baru mereka. Bentuknya slim banget, touchscreen, program banyak, dan pasinya tersedia cuma dua warna yaitu putih dan hitam saja, jangan salah paham dengan kata "Chocolate Love" diatas itu, itu cuma perumpamaan karena HP ini dipromosikan oleh dua GirlBand terkenal dari Korea Selatan yaitu "Girls Generation" dan "f(x)" iklannya itu dilagukan dan memiliki MV (Music Video) dan judulnya ya itu.



Yang pasti anda-anda ini bisa membeli dengan hara yang agak lumayan sekitar, bisa dilihat di alamat ini http://reviews.cnet.com/cell-phones/lg-chocolate-vx8500-black. Mungkin kalau kata saya dari bentuknya agak mirip Nokia 5800 Expressmusic, tapi ini beda yang ini lebih slim dan ya begitulah. Memang di Indonesia belum ada iklannya, nah disini saya beritahu lebih dulu, masalah dapet darimana informasi ini, jujur ini suka sama Boyband dan Girlband dari negeri ginseng tersebut, jadi saya tahu tentang informasi ini. Apalagi yang girlband yang mempromosikannya adalah idola saya, jadi tahu deh , , , ,


Satu hal lagi HP ini memiliki banyak program untuk chatting, dll. Bisa anda lihat pejelasan lainnya di alamat yang diatas itu.

1 komentar:

Anonim mengatakan...

seepp... tq...
btw, ni hape dari kapan nongolnya?
tq tq

Posting Komentar